Jumat, 07 Oktober 2011

Dictonary Of sunglasses

     Sekarang ini sunglasses bukan hanya berguna untuk melindungi mata dari silaunya matahari. Sekarang ini sunglasses menjadi fashion item yang wajib kita punya, buat bikin penampilan kita makin gaya. Di bawah ini adalah beberapa jenis sunglasses yang wajib kita ketahui!

1. Aviator
  Kacamata pilot ini pertama kali dibuat oleh Ray Ban untuk para pilot angkatan udara Amerika Serikat. Setelah itu, kacamata hitam ini menjadi sangat populer di kalangan anak muda pada tahun 1960-an. Kacanya sering dibuat seperti cermin atau bewarna.




2. Polarized
  Ini adalah kacamata yang populer di kalangan pendaki gunung, peselancar, dan pesepeda. Pasalnya kaca polarized meminimalkan silau matahari. Jadi, kita bisa tetap melihat dengan jelas meskipun di bawah terik matahari sekalipun.



3. Teashade
   Populer di tahun 1960-an, kacamata yang mirip sama kacamata Harry Potter ini memang bisa bikin kita stand out di kerumunan orang banyak. 
John Lennon dari The Beastles dan Ozzy Osbourne adlah dua musisi yang identik dengan kacamata ini.


4. Wayfarer
  Didesain pertama kali oleh Raymond Stegeman dari Ray Ban pada tahun 1952, kacamata ini masih termasuk kacamata dengan desain terbaik sampai sekarang. Modelnya yang klasik swngan ujung yang sedikit meruncing ini menjadi favorit banyak orang terutama ketika dipakai si handsome Tom Cruise di fim Risky Busines.
 
 

5. Wrap around
   Kacamata tanpa batas di tengah ini awalnya sangat dikenal oleh kelompok pecinta olahraga ekstrem. Soalnya kacamata yang menempel penuh ke wjah ini bisa melindungi mata bukan cuma dari matahari tapi juga debu dan benda-benda kecil lainnya. Sekarang desainer terkenal berhasil menyulanya menjadi fashion item.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar